Jumat, 03 Oktober 2014

tentang kitchen island



Merupakan sebuah kebenaran bahwa cara untuk memenangkanhati sesorang adalah melalui perutnya dan ini dimulai dalam dapur anda. Jika anda membangun sebuah rumah baru atau melakukan renovasi pada sebuah rumah lama maka anda harus berhati hati dengan membeirkan perhatian khusus untuk dapur anda. Dari saya, saya percaya bahwa jantung dari rumah saya adalah dapur tersebut. Saya sangat menyukai memasak dan saya menyukai kenyataan bahwa dapur saya dirancang untuk terbuka dengan ruangan keluarga sehing bahkan ketika saya memiliki tamu siapapun bisa masuk kedalam dapur dan berbincang dan tidak ada seorang pun yang diabaikan karena mereka sedang memasak. Saya biasanya seperti ini. Saya ingin membagi ide saya tentang apa yang saya fikir apa yang seharusnya dimiliki oleh sebuah dapur indah dan apa yang paling sering digunakan. Mari berbicara tentang kitchen island sekarang ini dan hal hal yang ingin anda pastikan tentang ini.
Ukuran. Pastikan desain dapur kitchen island anda cukup besar. Karena ukuran sangat berpengaruh. Buat island anda cukup besar untuk memungkinkan anda memilikiarea kerja cukup besar untuk mengerjakan satu proyek di satu waktu.
Pencahayaan. Pastikan untuk menambahkan pencahayaanyang baik secara langsung pada island anda. Hal terakhir yang anda inginkan adalahsbuah island tanpa tanpa pencahayaan yang cukup untuk bisa membaca buku resep masakan atau melihat piring indah yang sedang anda persiapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar